Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tiga Hari Hilang, Agung Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Tunggul

MuriaNewsCom, Jepara – Agung Saputra (17) ditemukan tak bernyawa mengapung di Sungai Tunggul (Gunungan) Desa Nalumsari, Kecamatan Nalumsari, Jepara, Sabtu (13/1/2017). Sebelumnya, ia dilaporkan menghilang dari rumahnya Dukuh Gerjen Ngemplak, Desa Nalumsari RT 4 RW 4, Kecamatan Nalumsari, sejak Kamis (11/1/2018).

Ayah korban, Musafak bin Munari (45) mengatakan, korban menderita kelainan dan meninggalkan rumah pada Kamis sekitar pukul 11.00 WIB. Merasa kehilangan anggota keluarganya ia lantas melaporkan hal itu kepada Polsek Nalumsari.

Tak disangka, setelah hilang selama tiga hari jasad Agung ditemukan mengapung di Sungai Tunggul. Menurut Sokib, seorang saksi mata. Korban ditemukan dalam posisi telentang. Memakai celana pendek warna biru dan kaus oblong berwarna cokelat.

Selain Sokib, saksi lain yang ada di tempat kejadian mengakui hal serupa. “Ketika lewat sekitar pukul 11.00 WIB saya melihat ada mayat. Begitu tau ada jazad, saya langsung melaporkan kejadian itu kepada yang berwenang,” tuturnya.

Kapolsek Nalumsari AKP I Made Surawan mengatakan, dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga yang bersangkutan tak dapat berenang.

“Setelah ditemukan, korban kemudian divisum oleh dokter Puskesmas Nalumsari. Tidak ada tanda kekerasan, dugaan sementara yang bersangkutan meninggal karena tak bisa berenang,” tuturnya.

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk kemudian dikuburkan di pemakaman setempat.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...