Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pangdam IV Diponegoro Apresiasi Kinerja TNI Pati yang Makin Dipercaya Masyarakat

0 737

MuriaNewsCom, Pati – Pangdam IV Diponegoro dan Ketua Persit KCK Daerah IV Diponegoro beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 0718/Pati, Rabu (10/1/2018). Dalam kunjungan tersebut, apresiasi diberikan kepada Kodim Pati, yang semakin dipercaya masyarakat.

Dalam kunjungan kerja di Kodim 0718/Pati Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto,  yang diwakili Aster Kasdam IV/Dip Kolonel Inf Amrin Ibrahim mengatakan, anggota Kodim 0718/Pati di Aula Suluh Bakti mengapresiasi kinerja anggotanya sehingga menempatkan TNI menjadi lembaga teratas yang paling dipercaya masyarakat.

”Terimakasih kepada setiap prajurit atas apa yang dilakukan dan telah dilaksanakan, dan atas kinerjanya yang begitu luar biasa. Sehingga, TNI menjadi salah satu lembaga terpercaya. Sesuai hasil survei kepercayaan masyarakat terhadap TNI”, Kata Kolonel Inf Amrin Ibrahim saat sambutan.

Kunjungan Pangdam tersebut merupakan pertama kali selama beliau menjabat kurang lebih satu setengah bulan. Ini merupakan suatu kepedulian pimpinan terhadap anggotanya.

Penekanan Pangdam IV/Diponegoro menekankan yang di sampaikan oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan  adalah untuk mempersiapakan diri dalam rangka untuk mendukung pelaksanakan pengamanan pemerintah daerah dalam rangka persiapan pemilu.

”Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan mitra wartwan yang sudah hadir dam meliput kegiatan dalam rangkanya kunker Pangdam IV/ Diponegoro di  Kodim0718/Pati ”, ucap Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto juga menyampaikan trimakasih atas kedatangan Panglima Kodam IV/ Diponegoro dan rombongan di satuan Kodim Pati. Ia juga menegaskan jika kerjasama Kodim0718/Pati dengan forkompinda selama ini berjalan sangat baik.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.