Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pengurus PDIP di Grobogan Diminta All Out Menangkan Ganjar-Yasin

MuriaNewsCom, Grobogan – Semua jajaran pengurus PDIP Grobogan dari tingkatan kabupaten, kecamatan dan desa diminta bekerja keras untuk mendukung kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin dalam Pibgub 2018 nanti.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni, saat melangsungkan upacara peringatan HUT ke-45 PDIP di lapangan Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi, Rabu (10/1/2017).

”Semua pengurus dan kader harus all out mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin. Saya minta hal ini benar-benar diperhatikan dan dilaksanakan,” tegas Sri.

Ia menyatakan, kinerja Ganjar selama jadi Gubernur Jateng sejauh ini bisa dinilai langsung oleh masyarakat. Salah satunya adalah prioritasnya dalam membangun infrastruktur jalan milik provinsi.

”Keberhasilan yang sudah diraih cukup banyak. Salah satu yang bisa mudah dilihat adalah perbaikan jalan. Saat ini, kondisi jalan dari Grobogan ke kabupaten sekitar sudah mulus,” kata Sri yang saat ini menjabat jadi Bupati Grobogan itu.

Sedangkan pasangan Ganjar, yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Yasin merupakan tokoh muda yang dinilai mumpuni. Selain itu, Gus Yasin adalah putra KH Maimoen Zubari, ulama kharismatik dari Rembang yang namanya sudah tidak asing lagi. Khususnya bagi kalangan Nahdliyin.

”Saya minta kepada semua pengurus dan kader partai agar mulai merapatkan barisan, satukan langkah untuk mendukung dan menyukseskan calon dari PDIP yang juga didukung sejumlah parpol lain,” cetusnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...