Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jadwal Pemadaman Listrik di Rembang Hari Ini, 5 Kecamatan Kena Giliran

MuriaNewsCom, Rembang – Sejumlah tempat di lima kecamatan di Kabupaten Rembang, hari ini, Rabu (10/1/2018) mengalami pemadalam listrik. Pemadaman dapat berlangsung hingga seharian, mulai dari pagi hingga sore hari.

Humas PLN Area Kudus (Kudus, Jepara, Pati, Rembang) Muhdam mengatakan, pemadaman listrik di Rembang dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Pemadaman dilakukan lantaran ada pemeliharaan jaringan PLN di sana.

“Pemadaman bertempat di sejumlah titik di Kabupaten Rembang. Seperti sebagian Kecamatan Rembang meliputi Desa Pacing, Desa Cabdimulyo, Desa Karas, Desa Gondosari, Desa Kopkok dan Desa Banyu,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, pemadaman di sebagian wilayah Kecamatan Rembang, dilaksanakan lantaran adanya finishing pembangunan feeder baru RBG 09 dan juga adanya pemeliharaan jaringan sepanjang wilayah tersebut.

Tak hanya di Rembang, pemadaman juga terjadi di sebagian Kecamatan Lasem. Yakni Desa Tasiksono, Desa Sendang Asri, Desa Bonang dan Desa Binangun. Alasannya karena adanya pemeliharaan jaringan

Selain itu, tambahnya seluruh wilayah di Kecamatan Sluke, Sarang dan Kragan juga mengakami  pemadaman. Dipadamkan secara total, disebabkan pemasangan tiang listrik ABSW.

“PLN di wilayah Rembang sudah melakukan pemberitahuan langsung kepada pelanggan terkait hal tersebut,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...