Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bos Konfeksi di Jepara Dihajar Rampok Berpistol, Harta Dikuras

MuriaNewsCom, Jepara – Perampok menyatroni sebuah rumah milik Junaidi, warga Desa Bandungrejo, RT 1RW 4, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara. Peristiwa ini terjadi pada pukul 02.00 WIB, atau Selasa (9/1/2018) dini hari.

Komplotan rampok berpistol itu masuk ke dalam rumah saat pemilik rumah tengah terlelap tidur. Korban juga dihajar hingga mengalami sejumlah luka. Barang-barang berharga milik korban juga dikuras komplotan rampok.

Korban mengaku masih syok dengan kejadian yang dialaminya. Kepada wartawan, ia mengaku sempat ditodong pistol dan dipukul menggunakan palu.

“Ada enam orang yang masuk, dan menodongkan pistol serta sempat memukul pakai palu,” ujarnya singkat karena merasa masih tak enak badan.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suharta membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menyebut, setelah pihaknya mendapat laporan langsung mengerahkan tim untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

“Iya memang benar itu (ada perampokan di Bandungrejo). Namun kami masih melakukan pendalaman terhadap kronologi dan apakah benar pelaku menggunakan pistol,” tuturnya singkat.

Editor : Ali Muntoha

Baca : Perampok Berpistol Di Jepara Sekap 6 Orang, Bawa Kabur 1 Kg Emas

Comments
Loading...