Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Truk Bermuatan Puluhan Orang yang Kecelakaan di Wolo Grobogan Ternyata Hendak Jenguk Orang Sakit

MuriaNewsCom, Grobogan – Truk yang mengalami kecelakaan di jalan raya Penawangan-Karangrayung mengangkut puluhan penumpang. Versi warga, jumlah penumpangnya sekitar 40 orang.

Sedangkan dari rilis polisi, truk warna kuning dengan nopol K 1472 JP itu hanya mengangkut 25 penumpang. Semua penumpang dan sopir tercatat merupakan warga Desa Sambung RT 01, RW 01, Kecamatan Godong.

Informasi yang didapat menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.15 WIB di ruas jalan yang masuk wilayah Desa Wolo, Kecamatan Penawangan. Kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor itu mengakibatkan dua orang tewas di tempat.

Baca: Truk Bermuatan Orang Terguling Di Wolo Grobogan, 2 Tewas 3 Kritis

Sedangkan tiga orang lainnya kondisinya kritis dan penumpang yang terluka masih menjalani perawatan di RS Yakkum Purwodadi.

Semua korban tercatat beralamat di Desa Sambung, Kecamatan Godong. Korban tewas diketahui bernama Suwardi (72), dan Supiah (60). Sementara korban luka parah adalah Suharto (55), Sukresno (35), dan Yarji (60).

Baca: Begini Kronologi Kecelakaan Maut Truk Bermuatan Orang Di Wolo Grobogan

Rombongan warga Desa Sambung tersebut, rencananya akan membesuk tetangganya yang sedang dirawat di klinik kesehatan di Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan. Namun, sekitar 3 km sebelum sampai ditempat tujuan, truk yang dinaiki para pembesuk mengalami kecelakaan.

”Kami tadi rencananya mau nengok tetangga yang sakit. Namun, ditengah jalan malah dapat musibah,” kata Sunardi, salah satu penumpang selamat yang ditemui di RS Yakkum Purwodadi.

Penumpang yang berada di bak truk tidak hanya orang tua saja. Sebagian diantaranya adalah anak-anak dan remaja.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...