Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Aksi Foto Pasangan Pengantin di Alun-alun Purwodadi Sedot Perhatian Warga, Ini Alasannya

MuriaNewsCom, Grobogan – Pemandangan yang cukup langka terlihat di Alun-alun Purwodadi, Senin (8/1/2018). Hal ini terkait adanya seorang pria berpakaian jas dan perempuan berpakaian seperti pengantin yang sedang melangsungkan sesi pengambilan foto.

Tepatnya, di depan landmark bertuliskan Alun-alun Purwodadi. Dalam sesi foto tersebut disertakan pula dua unit motor Honda CB yang sudah dimodifikasi. Ada beberapa adegan foto yang diambil dalam kesempatan itu.

Aksi yang dilakukan keduanya tak ayal sempat mengundang perhatian banyak orang. Bahkan, sejumlah pengendara yang berhenti di lampu merah jalan Sudirman sempat ikut mengabadikan momen langka itu.

Warga dan para pengendara semula mengira jika kedua orang itu sedang mengambil sesi foto prewedding. Namun, dugaan ini ternyata salah. Soalnya, kedua sejoli itu statusnya sudah resmi jadi suami istri.

”Saya baru saja melangsungkan ijab Kabul di kantor KUA samping masjid besar itu. Habis ijab, saya memang sudah punya keinginan untuk foto bareng dengan istri tercinta,” kata Rizki Kurnia Pradana mempelai pria yang foto di alun-alun tersebut.

Ia menyatakan, istrinya yang bernama Yuliati adalah warga dari Desa Tunggulrejo, Kecamatan Gabus. Sedangkan dirinya berasal dari Kampung Sambak, Kelurahan Danyang, Purwodadi.

”Kami sudah berkenalan sekitar dua tahun dan hari ini kami resmi menikah. Sengaja kami mengambil foto berdua setelah resmi jadi suami istri,” katanya.

Disinggung soal motor CB yang dipakai untuk foto tersebut, Rizki tampak tersenyum. Ia mengatakan, salah satu motor yang dipakai foto adalah miliknya sendiri. Sedangkan motor satunya milik temannya.

”Kebetulan, saya ini adalah anggota komunitas CB Purwodadi Kota. Oleh sebab itu, motor ini saya pakai buat sesi pengambilan foto,” imbuhnya.

Sesi pengambilan foto yang membikin simpati banyak orang itu hanya berlangsung singkat. Yakni, sekitar 15 menit.

”Sesi fotonya hanya sebentar saja. Mohon maaf kami harus buru-buru pulang karena sudah ditunggu tamu. Soalnya, habis ini ada resepsi sederhana dirumah,” kata Kristiono, paman Rizki yang ikut mendampingi keponakannya saat foto di alun-alun itu.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...