Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pulang Sekolah, Siswa SMPN 3 Jekulo Kudus Tewas Terlindas Trailer

MuriaNewsCom, Kudus – Dimas Anang Prasetyo (14) warga Desa Terban RT 2 RW 3, Kecamatan Jekulo dijemput ajal saat pulang sekolah, Senin (8/1/2018). Pelajar SMP N 3 Jekulo itu tewas setelah tubuhnya masuk ke kolong trailer dan terlindas, di sekitar Jembatan Blimbing Kembar, Gondoharum, Jekulo, pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Jekulo AKP Subakri menuturkan, kejadian bermula saat Dimas pulang sekolah. Ketika itu ia menunggang motor bernopol K 6726 FR, dengan tidak menggunakan helm.

“Saat itu ia mau pulang menuju arah barat (dari timur). Kondisi saat itu hujan, lalu ia (Anang) dengan motornya hendak menaiki aspal. Diduga licin dan tak menguasai keadaan, ia terpeleset dan masuk ke kolong trailer yang juga berjalan dari timur,” tuturnya, dihubungi MuriaNewsCom melalui telepon.

Sementara itu, supir trailer Edy Suroyo (44) awalnya tidak mengetahui adanya kendaraan yang masuk ke dalam kolong kendaraan yang ia kemudian. Namun kemudian, ia lantas memberhentikan trailernya dan menepi.

Adapun, Trailer bernopol H 1450 BG, sedianya hendak menuju ke Semarang setelah menurunkan muatan semen. Saat ini warga Kendal itu, diamankan di Mapolres Kudus untuk dimintai keterangan.

“Untuk korban, sudah dilakukan visum di rumah sakit, untuk kemudian diserahkan kepada keluarga. Adapun luka yang dialami ada di bagian kepala dan cukup parah,” tuturnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...