MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ngaku Polisi, Dua Pria Ini Perkosa Gadis Belia yang Tengah Asyik Pacaran

0 4.126

MuriaNewsCom, Brebes – Seorang pelajar berinisi L (15) warga Desa Sigambir, Kecamatan Brebes diperkosa dua orang saat tengah berpacaran di kompleks GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes. Tak hanya itu, motor gadis belia ini juga dibawa kabur, dan korban ditinggalkan dalam kondisi mengenaskan.

Gadis yang masih duduk di bangku SMA di Brebes. Kasus pemerkosaan ini terjadi pada Kamis (4/1/2018) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Korban diperkosa di areal persawahan.

Tak berselang lama, tim Reskrim Polres Brebes berhasil membekuk dua pelaku. Bahkan salah satu pelaku terpaksa ditembak kakinya karena mencoba melawan dan melarikan diri.

Dua pelaku yakni masing masing Delta (31) warga Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Kemudian Reza (24) warga Kecamatan Brebes.

Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto menceritakan kronologis peristiwa tersebut. Kejadian berawal saat korban bersama pacarnya T (15) jalan-jalan dan nongkrong di Kompleks GOR Sasana Krida Adhi Karsa.

Saat itu, dua pelaku yang dalam kondisi mabuk mendatangi korban. Mereka mengaku sebagai polisi. Kemudian pelaku membawa korban dan pacarnya secara terpisah dengan dalih mau dibawa ke kantor polisi. Korban dibawa pelaku bernama Delta dan pacar korban dibawa Reza.

“Korban yang dibawa salah satu pelaku ini kemudian diperkosa di tepi areal persawahan di Kelurahan Limbangan Wetan. Korban sebelumnya dipaksa dengan dipukul dan ditampar pelaku. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku merampas sepeda motor korban,” kata Sugiarto dikutip dari detik.com, Sabtu (6/1/2018).

Kasus ini terbongkar, karena kebodohan salah satu pelaku. Reza yang dalam kondisi mabuk tak sadar jika tengah membawa pacar korban ke Mapolsek Brebes. Sesampainya di mapolsek pacar korban langsung berteriak dan mengadukan masalah tersebut. Saat itu juga Reza langsung ditangkap.

Polisi langsung memburu pelaku lain. Jumat (5/1/2018) tim Resmob Polres Brebes menggerebek Delta di rumahnya di daerar Kota Tegal.

“Dalam aksinya ini, pelaku mengaku anggota polisi. Keduanya kini sudah kami amankan berserta barang bukti berupa pakaian korban dan sepeda motor korban serta pelaku,” ujarnya.

Saat diperiksa polisi, kedua pelaku mengakui apa yang dilakukannya. Mereka juga mengaku saat itu tengah mabuk. Namun ia membantah telah mengaku sebagai polisi. ”Saya hanya ucap siap ndan, tidak mengaku polisi,” akunya.

Hingga kini polisi masih mengembangkan kasus ini. Dua pelaku akan dijerat dengan pasal berlapis yakni tentang pencurian dan pemerkosaaan gadis di bawah umur.

Editor : Ali Muntoha

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.