MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

New Honda BeAT 2018 Tampil Lebih Kekinian

0 2.326

MuriaNewsCom, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penyegaran terhadap salah satu produk terlarisnya, yakni New Honda BeAt eSP dan New Honda BeAT Street eSP.

Sesuai dengan pasarnya, di mana varian motor matic Honda ini lebih banyak digunakan kalangan remaja, tampilan terbaru New Honda BeAT kini lebih terlihat menyenangkan dan mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini.

Nuansa baru New Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporti.

Gaya kombinasi 2 warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun, semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar , kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

New Honda Beat eSP. (AHM)

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

“Dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Kami optimistis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya.

Ia meyebut, selama 10 tahun produk ini dipasarkan di Indonesia, sudah terjual sekitar 13,2 juta unit. Dengan tampilan yang baru ia yakin, akan semakin memikat.

Apalagi matic ini dibekali mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma dan serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Kedua model ini juga dibekali dengan teknologi tebaru untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang dibenamkan pada New Honda BeAT eSP mampu menekan konsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan.

“Model ini terbukti paling irit di kelasnya, yakni 57 km per liter. Bahkan dengan fitur ISS mampu mencapai 59km/l,” ujarnya.

Skutik compact ini hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jawa Tengah Rp 16.527.000.

Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp 16.725.000.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp 17.175.000.

Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 16.525.000. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000 unit/tahun.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.