Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Besok Semua PKL di Kudus Pindah Jualan di GOR

MuriaNewsCom, Kudus – Jumat (5/1/2018) besok, semua pedagang kaki lima (PKL) di Kabupaten Kudus akan pindah jualan ke kompleks Sport Center atau Gor Bung Karno Kudus. Hal ini terkait adanya even Gebyar PKL yang digelar Pmkab Kudus.

Bagi masyarakat yang hendak membeli, dapat beralih ke kawasan komplek Gor Bung Karno Kudus.

Kepala Dinas Perdagangan Sudiharti mengatakan, pada perayaan Gebyar PKL semua pedagang akan libur berjualan. Kecuali bagi para pedagang yang bersedia berjualan di kawasan Sport Center.

“Jadi kalau mau jajan ke PKL, bisa bergeser ke GOR Kudus dari langganan biasanya,” katanya kepada awak media Kamis (4/1/2018).

Menurut dia, lokasi jualan para pedagang, akan ditata mulai depan GOR hingga kawasan balai jagong yang terdapat di sebelah selatan GOR Bung Karno Kudus.

Saat Gebyar PKL,  lanjut dia,  para pedagang mulai berjualan sekitar jam 13.00 WIB hingga 00.00 WIB. Rencananya, jumlah pedagang yang memadati kawasan GOR mencapai jumlah ratusan.

Sudiharti memastikan, even ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika sebelumnya lebih banyak hiburan musik band dan dangdut, pada kesempatan kali ini lebih pada kegiatan istighotsah dan pengajian.

“Nantinya  pedagang dari tiap paguyuban akan mengikuti pengajian di dalam GOR, sisanya akan berjualan,” ujarnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...