Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Truk Ini Tiba-tiba Loncat ke Taman Pembatas Jalan, Ternyata Ini Penyababnya

MuriaNewsCom, Pekalongan – Sebuah truk tiba-tiba loncat hingga menabrak dan nangkring di taman pembatas jalan setinggi satu meter dekat traffic light BRI Wiradesa, Pekalongan, Rabu (3/1/2018).

Truk bernomor N 9718 DH itu naik ge gazon setelah melaju cukup kencang dari arah timur. Diduga kecelakaan itu akibat sopir yang mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan. Truk tersebut dikemudikan oleh Rohman Rohandika (29), Warga Harjokuncaran, Malang, Jawa Timur.

Beruntung akibat kejadian itu tak ada korban jiwa. Sopir juga hanya sedikit luka, hanya saja truk tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Pasalnya, truk tersebut menabrak pembatas jalan dengan cukup kencang. Bahkan suara benturan dari truk itu sampai terdengar hingga ke Polsek Wiradesa yang jaraknya sekitar 25 meter.

Mendengar suara itu, petugas piket Polsek Wiradesa dan Petugas Lalu lintas Polres Pekalongan yang hendak melakukan apel pagi pun langsung berhamburan ke lokasi kejadian.

Petugas piket Polsek Wiradesa Brigadir Sartonodan anggota Sat Lantas Polres Pekalongan yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Turkhan selanjutnya mengamankan TKP dan melakukan pengaturan arus lalulintas yang mulai macet.

Polisi juga meminta surat surat kepada pengemudi truk. Polisi juga berpesan jika sudah mengantuk jangan memaksakan untuk berkendara. Truk lebih baik dipinggirkan ke tempat aman dan beristirahat.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...