Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bupati Grobogan Pelototi Ruangan Pegawai di Hari Pertama Masuk Kerja

MuriaNewsCom, Grobogan – Bupati Grobogan Sri Sumarni melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada hari pertama masuk kerja di tahun 2018, Selasa (2/1/2018). Ada tiga lokasi yang didatangi Sri Sumarni saat melangsungkan sidak.

Yakni, kantor setda, Bappeda dan BPPKAD yang lokasinya jadi satu komplek. Sidak dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam sidak tersebut, Sri Sumarni sempat mendatangi hampir semua ruangan. Selain melihat kondisi ruangan, ia juga sempat mengecek kehadiran para pegawai.

“Dari hasil sidak, semua pegawai tidak ada satupun yang bolos. Semuanya sudah masuk kerja pascalibur tahun baru,” jelasnya.

Caption : Bupati Grobogan Sri Sumarni melangsungkan sidak pada hari pertama masuk kerja, Selasa (2/1/2018).
(MuriaNewsCom/Dani Agus)

Sri menegaskan, para pegawai di lingkup Pemkab Grobogan yang kedapatan bolos pada hari kerja pertama pasca libur tahun baru bakal dapat sanksi tegas. Ia berharap, di instansi lainnya tidak ada pegawai yang bolos kerja.

“Jauh-jauh hari masalah ini sudah disampaikan melalui surat edaran ke semua SKPD. Semua pegawai tidak boleh ada yang bolos,” katanya.

Kabag Humas Ayong Muchtarom menambahkan, dalam sidak tersebut, bupati sempat menyoroti ruangan kerja. Bupati meminta agar tiap ruangan disediakan tempat arsip tersendiri.

“Saat sidak, bupati melihat banyak arsip bertumpukan di meja kerja dan hal ini dinilai kurang nyaman. Masing-masing pimpinan diminta mengangarkan pembelian tempat penyimpanan arsip, sehingga kondisi ruang kerja bisa terlihat rapi dan nyaman,” imbuhnya.

Editor : Ali Muntoha

 

Comments
Loading...