Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pulang Tahun Baruan, Pemuda Sukobubuk Pati Babak Belur Dikeroyok

MuriaNewsCom, Pati – Empat pemuda Desa Sukobubuk, Margorejo, Pati, dihajar segerombolan pemuda di kawasan jembatan Kesambi, Desa Bermi, Gembong, Senin (1/1/2018) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Dwi Prasetyo (14), salah satu korban dalam laporannya kepada polisi menuturkan, saat itu dia bersama empat orang temannya mengendarai dua sepeda motor dari Pati untuk pulang ke Sukobubuk.

“Kami dihadang sekitar 15 orang, mereka bertanya kami orang mana. Setelah saya jawab orang Sukobubuk, mereka mengeroyok kami,” ungkap Dwi.

Setelah wajahnya dipukul, dia bersama tiga rekannya melarikan diri. Beruntung, aksi tersebut juga diketahui warga sekitar sehingga segerombolan pemuda yang mencegatnya dibubarkan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gembong AKP Giyanto mengatakan, polisi sempat mendatangi lokasi. Namun, para pelaku langsung membubarkan diri.

“Korban yang awalnya sembunyi, lantas keluar untuk menemui petugas. Korban mengalami luka-luka sehingga dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan,” tuturnya.

Korban sendiri mengalami luka robek pada dahi sepanjang 6 cm. Dahi korban dijahit dengan empat jahitan dan menjalani rawat jalan.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...