Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pergantian Tahun, Kamar Hotel di Pinggir Pantai Jepara Penuh

Suasana di kolam renang yang ada di Palm Beach Hotel, menjelang pergantian tahun. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Kamar-kamar hotel di pinggir pantai Laut Jawa Jepara sudah penuh terpesan, untuk momen pergantian tahun. Bahkan, pemesanan telah dilakukan sejak dua bulan sebelumnya. 

Hal itu dikatakan oleh Manajer Hotel Palm Beach, Bandengan Awang Budiono. Ia mengatakan, untuk tanggal 30-31 Desember 2017 kamar telah terpesan. 

“Kami terpaksa menolak pesanan-pesanan baru untuk tanggal tersebut,” kata dia Sabtu (30/12/2017). 

Ia mengatakan, pesanan banyak datang dari luar kota. Seperti Magelang, Solo, Semarang, Kendal dan Yogyakarta. Awang menyebut, daya pikat utama hotel di wilayah Jepara terletak pada suasana pantai pasir putih. 

“Terkait harga ada kenaikan sebesar 50 persen dari harga normal. Di tempat kami terendah (untuk event pergantian tahun) dengan harga kisaran satu juta rupiah, untuk yang tertinggi berada pada kisaran Rp 2,9 juta,” terangnya. 

Hal serupa dikatakan oleh General Manager Hotel D’Season Jepara Dodi Iskandar. Untuk Okupansi di bulan Desember ada peningkatan sebesar 70 persen. 

“Untuk kamar sudah terpesan hingga tanggal 3 Januari 2018. Bahkan pemesanan sudah dilakukan untuk tanggal 25 Desember 2017,” ujarnya. 

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...