Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pedagang Syok Temukan Mayat di Parkiran Pasar Bulu

Petugas Inafis Polrestabes Semarang tengah memeriksa mayat tak beridentitas di area parkir Pasar Bulu Semarang, Rabu (27/12/2017). (Istimewa)

MuriaNewsCom, Semarang – Sakinah (50), salah satu pedagang di Pasar Bulu, Kota Semarang, Rabu (27/12/2017) kaget bukan kepalang saat menemukan sesok mayat tergeletak di pelataran parkir lantai dasar Pasar Bulu.

Pedagang sayuran itu menemukan mayat tersebut, saat mau membuka dagangan, sekitar pukul 04.00 WIB. Ia cukup syok, karena saat turun dari motor dan hendak naik ke lantai atas, di mana ia berjualan sayur, tiba-tiba melihat mayat tergeletak.

“Awalnya saya kira tidur, terus dibangunkan orang parkir karena tempat parkir pasti akan ramai. Namun ternyata saat dibangunkan, korban sudah tidak bernyawa,” katanya.

Mayat tersebut diketahui sebagai seorang pemulung. Korban memang sering mencari barang bekas di sekitar Pasar Bulu.

Sementara itu, Kanit Inafis Polrestabes Semarang Iptu Sawal menerangkan, kondisi mayat lusuh, kumel, dan tampak tua. Diperkirakan usia mayat paruh baya, dan tak membawa identitas.

Para personel Inafis langsung mengevakuasi mayat tersebut dan melarikannya ke RSUP Kariadi Semarang. Kini mayat telah berada di RSUP dr Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...