Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Satria vs BRV di Jalan Pati-Kudus, Satu Tewas

Kondisi sepeda motor Satria pascakecelakaan di Jalan Pati-Kudus, Margorejo. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Suzuki Satria bernopol BM 4913 KV dengan mobil Honda BRV bernopol K 471 PR terjadi di Jalan Pati-Kudus, Margorejo, Pati, Selasa (26/12/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Satria bernama Indra Jati (27), warga Perum Gunung Bedah, Margorejo, meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit Keluarga Sehat Hospital.

Sementara pengemudi BRV yang diketahui bernama Jasri Ariyanto (34), warga Pandowo, Bodeh, Pemalang dalam kondisi sehat.

Baca: Tabrak Pagar Jembatan di Bumirejo Pati, Pengendara Asal Kudus Tewas

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengungkapkan, kronologi kecelakaan terjadi saat Satria melaju cukup kencang dan menabrak bagian belakang mobil BRV.

“Setelah menabrak belakang mobil, pengendara terpelanting jatuh dan mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia di rumah sakit,” jelas AKP Ikrar.

Jika dilihat dari kondisi mobil BRV yang mengalami kerusakan cukup parah di bagian belakang, benturan tersebut sangat keras. Seluruh kaca belakang mobil hancur dan bagian kanan belakang mobil mengelupas.

Korban meninggal dunia lantaran mengalami pendarahan hebat pada bagian mulut dan hidung. Beberapa serpihan kaca mobil terlihat menancap di leher.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...