Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tabrak Pagar Jembatan di Bumirejo Pati, Pengendara Asal Kudus Tewas

Sejumlah warga dan pengendara yang melintas sempat mengecek kondisi korban kecelakaan tunggal di jalan pantura, kawasan Ngebruk, Juwana. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang pengendara sepeda motor asal Getas Pejaten, Jati, Kudus, Jasmiru (56) meninggal dunia setelah menabrak pagar jembatan di kawasan Jalan Juwana-Batangan, Ngebruk, Bumirejo, Juwana, Selasa (26/12/2017) dini hari.

Paeman, salah satu saksi menuturkan, Jasmiru yang saat itu mengendarai Mega Pro bernopol K 3569 ET melaju dari arah Juwana menuju Batangan.

“Tiba-tiba saja menabrak pagar pembatas jembatan. Kecelakaan tunggal, karena tidak tabrakan dengan pengendara lain sebelumnya,” ungkap Paeman.

Pascakecelakaan tunggal, kaki kiri Jasmiru mengalami patah tulang dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara kondisi kendaraan mengalami ringsek pada bagian depan.

“Benturannya cukup keras. Pembatas jembatan yang terbuat dari batu bata dan plesteran semen sampai mengelupas,” jelasnya.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi lantas mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, mengamankan lalu lintas, mencari saksi dan mengamankan barang bukti.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban menabrak pagar pembatas jembatan. Namun, dugaan sementara, pengendara sedang mengantuk sehingga oleng dan menabrak pembatas jembatan.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...