Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Casting Film Panggil Aku Kristy di Pati Dibanjiri Peserta

Peserta tampak memadati meja pendaftaran open casting film “Panggil Aku Kristy” di Safin Hotel Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Casting film “Panggil Aku Kristy” yang bertempat di Adipati Room Lantai 3 The Safin Hotel Pati dipadati ratusan peserta. Mereka terlihat memadati ruangan sejak Jumat (22/12/2017) pukul 10.00 WIB.

Tak hanya dari Pati, peserta juga diikuti dari luar kota seperti Kudus, Jepara, Demak, Semarang, Sragen, hingga Jakarta.

Arvina Putri Juliasti (22), mahasiswi Universitas Diponegoro ini rela jauh-jauh bertolak dari kampus untuk mengikuti casting.

Saat casting, Arvina diminta untuk akting menjadi orang yang tetap percaya diri meskipun pernah dibully. Dia juga diminta untuk berakting jualan pisang goreng.

“Alhamdulilllah saya tenang saat mengikuti casting, enggak grogi. Saya memang punya cita-cita untuk menjadi artis dan pemeran film,” kata Arvina.

Sebelumnya, Arvina sudah mengikuti casting film yang diselenggarakan Sinemart. Kali ini, dia mencoba kembali mengikuti casting yang disutradarai Kiki Nuriswan.

Baca : Kisah Anak Pati Bernama Kristy Diangkat ke Film Layar Lebar

Sementara itu, Susilowati (20), seorang mahasiswi asal Jakarta Barat diminta untuk menjadi orang gila, berjualan buku, serta depresi saat mengikuti casting.

“Saya juga diminta akting diselingkuhi pacar. Saya senang bisa ikut casting karena bisa unjuk skill dalam dunia entertainment. Terpilih atau tidak, itu urusan belakang,” tuturnya.

Casting sendiri akan digelar hingga Minggu (24/12/2017) mendatang. Hari pertama, lebih dari seratus peserta mencoba unjuk keterampilan akting.

Sesuai dengan jadwal, open casting dibuka dari pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB. Mereka yang terpilih berkesempatan mengikuti syuting film “Panggil Aku Kristy” bersama artis papan atas, seperti Yuki Kato.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...