Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kakek di Pati Gantung Diri Setelah Cekcok dengan Istri

Petugas Polsek Jakenan melakukan olah TKP di lokasi dimana korban gantung diri. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang kakek bernama Sukarno (69), warga Dukuh Tambak Kapas, Kecamatan Tambahmulyo, Pati, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, Jumat (22/12/2017).

Korban meninggal dunia di tempat penyimpanan di sebelah rumahnya sendiri. Warga setempat yang mengetahui kondisi korban langsung menurunkan jenazah kakek itu.

Dari informasi yang dihimpun, Sukarni sudah sepekan tidak pulang ke rumah. Ia juga kerap terlibat cekcok dengan istrinya dalam beberapa hari terakhir.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sudah menerima kematian korban. Sementara polisi yang mengetahui informasi tersebut lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa kondisi korban bersama petugas medis.

Menurut keterangan dr Sutini, terdapat luka lecet pada bagian leher, lebam di punggung dan jari kaki sudah menjamur.

“Korban meninggal dunia karena kehabisan napas karena terjerat tali plastik tampar sepanjang satu meter dengan ketinggian dua meter,” jelas dr Sutini.

Kapolsek Jakenan AKP Suyatno menambahkan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban, sehingga jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...