Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Begini Tips Jadi Polisi Zaman Now Ala Wakapolres Temanggung

Wakapolres Temanggung, Kompol Prawoko. (Tribratanews Polda Jateng)

MuriaNewsCom, Temanggung – Sesuai dengan perkembangan zaman, polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat juga dituntut untuk mengikuti. Wakil Kepala Polres Temanggung, Kompol Prawoko, bahkan mempunyai kiat tersendiri, agar bisa menjadi polisi zaman now.

Ia bahkan, terus mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar bisa menjadi polisi zaman now. Yakni mengikuti perkembangan zaman, sehingga tidak ketinggalan terhadap kemajuan teknologi saat ini.

Dikatakan Prawoko, manajemen media merupakan salah satu dari sebelas program prioritas Promoter Kapolri yang harus diperhatikan oleh seluruh anggota Polri. Khususnya dalam mengelola media sosial.

“Jadilah polisi zaman now, yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Jangan apatis terhadap tugas maupun program dari pimpinan,”  katanya saat apel pagi, di Halaman Polres Temanggung, Senin (18/12/2017).

Pada kesempatan apel tersebut, ia berpesan kepada punggawanya untuk tidak bekerja sendiri-sendiri. Namun harus bekerja sama antarfungsi kepolisian. Selain itu, seluruh anggotanya juga diingatkan untuk terus menjaga keharmonisan keluarga.

”Karena dengan harmonis, maka akan membawa dampak yang baik dalam pelaksanaan tugas anggota. Polres (kantor) kita ibarat rumah, sudah semestinya kita bekerja sama, bukan malah jalan sendiri-sendiri. Satu dengan lainnya harus saling terpadu,” pungkasnya

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...