Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pengendara Revo di Pati Tewas Tertabrak Ambulans

Petugas Unit Laka Polres Pati mengevakuasi ambulans yang menabrak pengendara Revo di Jalan Kayen-Sukolilo, Kedumulyo, Sukolilo. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang pengendara sepeda motor Honda Revo bernama Warsidi (40), warga Dukuh Kincir, Desa Wegil, Sukolilo, Pati, meninggal di lokasi setelah tertabrak mobil ambulans di Jalan Kayen-Sukolilo, Kedumulyo, Sukolilo, Senin (18/12/2017).

Korban meninggal dunia setelah mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuh dan mengalami pendarahan pada bagian telinga.

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengatakan, kecelakaan terjadi saat ambulans melaju dari arah timur ke barat. Pada saat yang sama, pengendara Revo melaju dari arah berlawanan.

“Ambulans berusaha mendahului truk yang ada di depannya dengan mengambil di sisi kanan. Dari arah berlawanan, pengendara Revo jaraknya sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan,” ujar AKP Ikrar.

Titik kecelakaan berada di badan jalan sebelah utara, sedangkan posisi akhir pengendara terperosok di sawah sebelah utara jalan. Sementara ambulans berhenti di badan jalan sebelah utara.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) menunjukkan, pengemudi ambulans tidak berhati-hati dan memperhatikan arus lalu lintas sehingga terjadi kecelakaan.

“Korban meninggal langsung dibawa ke RSUD Kayen dan pihak keluarga sudah dihubungi. Barang bukti sudah kami amankan untuk pendalaman kasus lebih lanjut,” papar AKP Ikrar.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...