Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Heboh! Dua Polwan Polres Grobogan Joget Maumere di Depan Penjara

Belasan tahanan Polres Grobogan diajak joget maumere dipandu dua orang polwan, Sabtu (16/12/2017). (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Grobogan – Suasana ruang tahanan Polres Grobogan yang biasanya sunyi mendadak jadi heboh dan meriah, Sabtu (16/12/2017). Hal ini bukan disebabkan adanya tahanan yang kabur atau membikin ulah.

Ramainya ruang tahanan terjadi setelah para penghuni diajak olahraga. Aktivitas olahraga dikemas dengan melakukan joget maumere.

Joget ini dipandu dua orang polwan, yakni Iptu Umbarwati dan Bripka Megasari. Kedua polwan yang jadi pemandu berada di lorong tahanan.

Sedangkan belasan tahanan tetap berada diselnya masing-masing saat mengikuti joget diiringi lagu Gemu Famire itu. Meski ada dibalik jeruji besi, namun para tahanan terlihat mengikuti acara joget dengan penuh semangat.

Kasat Tahti Polres Grobogan Iptu Supardi menyatakan, ada beberapa tujuan diajaknya tahanan joget maumere. Yakni, menjaga kebugaran para tahanan serta untuk relaksasi agar mereka tidak stres menghadapi masalah yang sedang dijalani.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...