Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Wanita Diduga Gila Bikin Geger di Puri Pati Karena Bawa Bayi

Beberapa warga mencoba meminta balita yang dibawa ibu-ibu yang diduga gila di kawasan Puri, Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang ibu yang diduga terkena gangguan jiwa sempat menggegerkan warga di kawasan Puri, Kecamatan Pati, Sabtu (16/12/2017).

Pasalnya, wanita tersebut membawa bayi yang masih berusia tiga pekan. Tampilannya kusut dan rambutnya gimbal.

Wanita itu membawa kartu identitas bernama Nur Wahyuniati. Di kartu identitas, dia lahir di Rembang dan berdomisili di Jatibarang, Brebes.

Krisbiyanto, salah satu warga mengatakan, perempuan itu terlihat linglung setelah turun dari bus di kawasan halte Puri. Dia sempat berbicara sendiri tentang dunia gaib.

Warga yang panik mencoba merayu dan mengamankan bayi tersebut. Namun, perempuan itu justru marah dan menyebut bayi yang dibawanya merupakan anaknya sendiri.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi dari warga mencoba untuk mengamankannya ke Mapolsek Pati. Polisi khawatir bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada diri bayi.

“Kami mencoba untuk membawa ke mapolsek untuk penanganan lebih lanjut dan menghubungi petugas di mana ibu itu berdomisili,” kata Kanit SPKT Polsek Pati Aiptu Puryanto.

Ibu tersebut sempat dibawa ke warung untuk diberi makan. Dia juga sempat menyebut bila ingin pulang ke rumahnya di Sumbersari, Kragan, Rembang.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...