Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tak Bosan Gelar Razia, Polwan Ini Minta PSK di Pati Segera Insaf

Salah satu pemilik warung kopi remang-remang di Bumimulyo menandatangani surat pernyataan untuk tidak membuka praktek prostitusi. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang polisi wanita (polwan) yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih meminta kepada pekerja seks komersial (PSK) di Pati untuk segera insaf dan mencari rezeki yang halal.

Hal itu disampaikan AKP Endah dalam agenda pembinaan dan penyuluhan kepada pemilik dan penyewa warung kopi di kawasan jalan pantura Dukuh Mujil, Bumimulyo, Batangan, Kamis (14/12/2017).

“Saya mengimbau kepada para PSK untuk segera insaf dan sadar, lalu bekerja mencari nafkah di jalan yang benar,” kata AKP Endah.

Polwan yang satu ini memang kerap merazia warung kopi remang-remang yang berada di kawasan Kecamatan Batangan. Para PSK yang terciduk sudah sering dibina, sedangkan penjual miras dikenakan tipiring.

Dia juga mengimbau kepada pemilik warung kopi untuk menghentikan praktek prostitusi berkedok warung kopi. Pihaknya tidak akan bosan untuk melakukan razia.

“Kami dari Polsek Batangan tidak akan pernah bosan untuk merazia dengan sasaran penyakit masyarakat, baik prostitusi maupun miras. Jangan sampai yang sudah pernah terazia, masih bandel melanjutkan praktek prostitusi lagi,” imbaunya.

Terakhir, Polsek Batangan merazia sejumlah warung kopi remang-remang. Dalam razia tersebut, polisi mengamankan mucikari, PSK, termasuk pemandu karaoke di kawasan lokalisasi Mawar Indah.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...