Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Laki-laki Ini Coba Bunuh Kekasihnya Gara-gara Tak Mau Diajak Berhubungan Intim

Polisi membekuk pelaku percobaan pembunuhan terhadap Handayani, dan terancam hukuman 15 tahun penjara. (Tribtaranews Polda Jateng)

MuriaNewsCom, Solo – Wahyu Hermawan (32), warga Mojosongo, Jebres, Surakarta, kini mendekam di sel tahanan, setelah mencoba membunuh kekasihnya dan membawa kabur motornya.

Pria ini berang lantaran kekasihnya yang diketahui bernama Handayani, warga Banjarsari, menolak saat diajak berhubungan intim. Korban dicekik, kepalanya dibenturkan ke tembok berkali-kali hingga tak sadarkan diri.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (12/12/2017) di kamar kos tersangka, yang berada di Jalan Tentara Pelajar. Di dalam kamar kos itu, korban awalnya dirayu dan diajak berhubungan intim.

”Namun korban terus menolak dan melawan. Korban langsung dicekik dan kepalnya dibenturkan ke tembok sebanyak 5-6 kali. Korban juga dibekap dengan bantal hingga kehabisan nafas,” kata Kapolsek Jebres, Kompol Juliana.

Dan setelah korban dianggap meninggal, pelaku mengecek nadi korban untuk meyakinkan bahwa korban telah meninggal dunia. Setelah yakin tersangka keluar kos, menggunakan sepeda motor milik korban untuk mencari makan.

”Beberapa saat kemudian, tersangka kembali lagi ke tempat kos dan sekali lagi tersangka memastikan korban telah meninggal dunia dengan mengecek nadi korban lagi,” ujarnya.

Setelah yakin korban meninggal kemudian tersangka menggeser korban ke dekat pintu agar korban tidak kelihatan dari luar. Kemudian tersangka keluar kos dengan membawa barang – barang milik korban.

Sepeda motor Honda Beat, HP dan uang ratusan ribu rupiah dibawa kabur. Sekitar 2 jam kemudian, korban tersadar dari pingsan kemudian berteriak minta tolong. Oleh warga sekitar, korban langsung dilarikan ke RS dr Oen Kandang Sapi.

Kasus itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Jebres, dan Unit Reskrim Polsek Jebres melakukan pengejaran terhadap pelaku. Selang enam jam kemudian, pelaku berhasil dibekuk di daerah Pasar Kliwon, beserta barang-barang milik korban.

”Kasus ini masih terus kita dalami. Tersangka kami jerat dengan pasal berlapis, pasal 53 jo 338 KUHP dan pasal 365 ayat 1 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...