Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Casting Film “Panggil Aku Kristy” Digelar Pekan Depan

Kru film Panggil Aku Kristy saat survei lokasi syuting bersama dengan warga di kawasan pantai Banyutowo, Dukuhseti, Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Open casting film layar lebar “Panggil Aku Kristy” akan digelar di Ruang Adipati Room Lantai 3 The Safin Hotel Pati pada pekan depan.

Informasi yang diterima, open casting digelar selama tiga hari dari 22 Desember hingga 24 Desember 2017 pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Produser film, Kiki Nuriswan mengatakan, open casting memberikan peluang kepada warga Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Semarang, dan sekitarnya.

“Proses pemilihan pemain sesuai dengan peran dan karakter yang diperlukan dalam cerita film. Sementara film diangkat dari novel Panggil Aku Kristy,” ujar Kiki, Kamis (14/12/2017).

Adapun kriteria pemeran film yang dicari, di antaranya pria maupun wanita, anak-anak usia 6 sampai 12 tahun, remaja, dewasa dan berpenampilan menarik.

Peserta yang lolos casting mendapatkan kesempatan bermain film bersama artis papan atas seperti Yuki Kato, Caesar Hito, Rey Sahetapy, Varissa Camelia, dan Roy Martin.

Namun, mereka disebut masih tentatif. Sebab, produser mencoba untuk memilih artis yang sesuai dengan karakter dan peran dalam cerita film.

“Untuk castingnya gratis. Rencananya, film akan diputar di Bioskop 21, Blitz Cinema, Cinemax, bioskop independen, termasuk televisi,” jelas Kiki.

Diberitakan sebelumnya, film “Panggil Aku Kristy” diangkat dari sebuah novel kisah nyata Kristyaningsih, seorang gadis dari Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Pati.

Kristy hidup dalam kesederhanaan dan penuh dengan tantangan. Berkat perjuangannya, Kristy berhasil meraih cita-citanya keliling dunia dengan menjadi pramugari Garuda Indonesia.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...