Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Taman Lalu Lintas dan Hutan Kota Kudus Diresmikan

Vice Presiden Director Djarum Foundation FX Supanji, melakukan penandatangan prasasti Taman Lalu Lintas dan Hutan Kota Rendeng, Kamis (14/12/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Taman Lalu Lintas dan Hutan Kota Rendeng, yang terdapat di kawasan Lapangan Desa Rendeng akhirnya diresmikan, Kamis (14/12/2017). Peresmian dilakukan langsung oleh Wakapolda Jateng Brigjen (Pol) Indrajit, Kaporles Kudus AKBP Agusman Gurning beserta sejumlah jajaran Polres Kudus, Kodim Kudus 0722, Pemkab Kudus dan Djarum Foundation.

Peresmian dilakukan dengan pemotongan bunga pada pintu masuk Taman Lalu Lintas dan Hutan Kota Rendeng. Sebelum pemotongan bunga, terlebih dahulu dilakukan sejumlah sambutan serta hiburan atraksi dari polisi cilik.

Setelah itu, dilakukan penandatanganan prasasti oleh Vice Presiden Director Djarum Foundation FX Supanji, Kapolda Jateng Inspektur Jenderal Polisi Condro Kirono dan Bupati Kudus Musthofa.

“Djarum Foundation berkomitmen untuk senantiasa menjalin kemitraan dengan Pemkab Kudus dan kepolisian di Kudus. Taman Lalu Lintas dan Hutan Kota Rendeng merupakan upaya kamk untuk memberikan edukasi bagi masyarakat mengenai kelestarian lingkungan yang terintegrasi,” kata FX Supanji,  saat sambutan.

FX Supanji mengatakan, luasan Taman Lalulintas mencapai lima ribu meter persegi. Dengan luasan tersebut dianggap cukup untuk menjadi ajang edukasi berlalu lintas.

Dalam Taman Lalu Lintas, selain faisilitas umum, sejumlah fasilitas juga dilengkapi di Taman Lalu Lintas. Seperti sejumlah permainan anak, sepeda listrik, TV LED, mobil mainan, cafetaria hingga pos polisi. Dalam taman juga dilengkapi dengan sejumlah rambu Lalu Lintas yang terdapat pada sejumlah titik.

“Harapannya, berbagai fasilitas tersebut dapat memberikan manfaa positif untuk masyarakat Kudus,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...