Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Maling yang menyatroni rumah warga Desa Raguklampitan RT 14/RW 3, Kecamatan Batealit dibawa ke RSUD Kartini untuk dirawat, Rabu (13/12/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Feri Ratna Putra (33) harus mendapatkan perawatan di RSUD Kartini karena mengalami luka-luka di kepala akibat berduel dengan maling, yang hendak memasuki rumahnya di Desa Raguklampitan RT 14/RW 3, Kecamatan Batealit.

Si pencuri yang belum diketahui identitasnya juga dilarikan ke RSUD.  Ia harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit yang sama karena babak belur dihajar warga.

Menurut ibu dari Feri, Nuryati (49), usai berduel dengan anaknya, maling tersebut sempat hampir kaburt. Hanya saja, warga yang mendengar kegaduhan tersebut langsung berdatangan.

Baca: Duel dengan Maling, Warga Raguklampitan Jepara Dilarikan ke RSUD

Namun mereka sempat tertahan di luar. Itu karena rumah tersebut dikelilingi oleh tembok setinggi 2,5 meter. Akhirnya warga yang sudah naik pitam menjebol pintu geser yang ada di samping rumah

”Setelah itu warga menyeret pelaku yang sempat bersembunyi di dalam gudang.  Tak ayal, maling menjadi bulan-bulanan massa yang geram,” ujarnya. 

Beruntung, warga masih ada yang sadar dan bisa mencegah aksi tersebut. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh Polres Jepara.

Meski begitu, terkait identitas maling, belum diketahui, karena maling tersebut dalam keadaan tak sadarkan diri. Ia mengalami luka parah di bagian kepala. 

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...