Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Khabsyin Yakin Aduan Dana Siluman Bakal Direspon Gubernur

DUGAAN DANA SILUMAN APBD KUDUS

Nur kHabsyin, Anggota DPRD Kudus. (Dok pribadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kudus, M Nur Khabsyin, yakin laporannya tentang dugaan dana diluman di APBD Kudus, bakal segera direspon gubernur Jateng dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Hingga kini ia masih menunggu jawaban atas laporan itu. Ia memperkirakan jawaban akan turun dalam waktu tak lama.

Ia menyebut, lantaran laporan baru diajukan Jumat (8/12/2017) lalu, pihak gubernuran dan Kemendegari masih melakukan kajian.

“Saya akan tunggu jawaban dari gubernur. Soal langkah lainya belum ada. Lagipula baru masuk Jumat kemarin, dan saya yakin bakal mendapat jawabannya,” katanya kepada MuriaNewsCom, Senin (11/12/2017).

Menurut dia, tak hanya laporan kepada gubernur Jateng yang belum ada jawabannya. Laporan yang disampaikan kepada Kemendagri juga sama dengan belum ada jawaban. 

“Kalau Kemendagri juga belum ada, karena Jumat baru saya kirim via pos ke Jakarta tujuan teman saya. Setelah itu, barulah teman saya membawa ke kementerian,” ungkapnya.

Artinya, dimungkinkan Senin (11/12/2017) baru disampaikan ke kementerian atau baru sampai. Pihaknya berharap dalam waktu dekat ini, dapat sampai ke kementerian dan langsung mendapat respon atau jawabannya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...