Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Calon Manten Ini Asyik Foto Prewed di Depan Masjid Pas Mau Jumatan, Langsung Didatangi Polisi

Dua polwan dari Polres Klaten menyambangi pasangan kekasih yang tengah foto prewedding di depan Masjid Al-Aqsa saat jelang salat Jumat. (Tribrata News Polda Jateng)

MuriaNewsCom, Klaten – Pasangan kekasih yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan ini, membuat geger jemaah solat Jumat di Masjid Al-Aqsa, Klaten, Jumat (8/12/2017).

Bagaimana tidak, mereka dengan santainya melakukan foto prewedding di depan masjid saat para jemaah sudah berkumpul untuk salat Jumat. Dengan mengenakan pakaian pengantin, dan segala macam pernak-perniknya, pasangan ini begitu asyik melakukan sesi foto.

Padahal di situ sudah berkerumum jemaah salat Jumat. Alhasil kegiatan foto prewedding itu pun menjadi sorotan dan perhatian. Warga menganggap kurang etis, karena dilakukan di depan masjid saat salat Jumat akan dimulai.

Dikutip dari Tribrata News Polda Jateng, pada saat itu melintas polwan dari Polres Klaten yang tengah melakukan patroli.

Mengetahui ada kegiatan yang tak etis itu, dua polwan langsung mendatangi pasangan kekasih yang tengah melakukan foto prewed. Namun polisi-polisi cantik itu tak langsung mengusir pasangan tersebut.

Pertama-tama mereka mendekati pasangan itu dan memberikan selamat karena akan segera menikah. Setelah itu baru kemudian, polisi ini meminta mereka menyudadhi dulu kegiatan foto prewedding, agar tak mengganggu kekhusyukan jemaah salat Jumat.

Mereka disarankan untuk melanjutkan kembali sesi foto setelah salat Jumat usai. Pasangan kekasih ini pun menurut dan menghentikan smenetara kegiatan tersebut.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...