Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tak Perhatikan Lampu Sein, 2 Pengendara Perempuan Tabrakan di Jalan Winong-Pucakwangi Pati

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Pati – Dua orang pengendara perempuan terlibat kecelakaan di kawasan Jalan Winong-Pucakwangi, Pekalongan, Winong, Pati, Jumat (8/12/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Vario warna putih, Tri Sulistyoningsih (35), warga Desa Bodeh, Pucakwangi, mengalami pingsan dan dirujuk ke RS Mitra Bangsa Pati.

Satu pengendara lainnya, Leli Fitriyani (21). Pengendara Vario warna hitam warga Guyangan, Winong itu juga dilarikan ke RS Mitra Bangsa Pati. Padahal, Leli dalam keadaan hamil.

Arif, salah satu saksi kejadian tersebut mengatakan, kecelakaan terjadi karena salah satu pengendara tidak memperhatikan lampu sein.

“Vario putih berjalan dari selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi, sedangkan Vario putih berjalan berlawanan dan mau belok ke kanan. Waktu itu, Vario putih sudah menyalakan lampu sein,” ungkap Arif.

Namun, tiba-tiba kedua pengendara terjatuh karena saling tabrak. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari menyimpulkan, kecelakaan disebabkan kedua pengendara kurang berhati-hati.

“Ada yang mengabaikan lampu sein. Kami mengimbau kepada pengendara untuk memperhatikan lampu sein pengendara lainnya. Jangan dilanggar bila tidak ingin kecelakaan,” pungkas AKP Ikrar.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...