Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Malam Ini, FASBuk Gelar Monolog Nindya Karya Yudhi MS

MuriaNewsCom, Kudus – Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK) yang di dukung Bakti Budaya Djarum Foundation bekerjasama dengan HMP SI Universitas Muria Kudus dan MuriaNewsCom akan kembali menggelar lawatan rutin sastra dan budaya.

Kali ini FASBuk akan menampilkan pertunjukan monolog dan diskusi dengan naskah “NINDYA” karya Alm.Yudhi MS (Sastrawan dan tokoh pendiri FASBuK) di Auditorium Universitas Muria Kudus pukul 19.30 WIB, malam nanti.

Nindya sendiri diangkat dari cerpen ’Senja Nindya’ yang ditulis Yudhi MS pada akhir tahun 2013. Alur ceritanya menceritakan sebuah perjalanan kisah cinta tokoh Nindya dari remaja hingga dia berumur 38 tahun.

Pada akhirnya dia (Nindya) menyesali dengan hidup yang dia jalani. Akan tetapi dia berusaha mempertahankan apa yang sudah dia yakini selama berpuluh-puluh tahun.

Setelah pertunjukan usai, akan ada dialog interaktif dan diskusi bareng tentang proses kreatif penggarapan sebuah pertunjukan. Nah, jangan sampai terlewatkan ya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...