Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sebelum Dibunuh, Sang Ibu Sempat Diancam Hingga Tak Berani Pulang ke Rumah

Jenazah aminah masih tergeletak di halaman belakang rumah guna penyelikan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebelum membunuh ibunya, Ansori (30), warga Dukuh Kebangsan RT 2/RW 3, Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog, sudah mengancam akan membunuh ibunya. Ancaman itu diutarakan langsung ke ibunya, malam sebelum kejadian.

Hal itu disampaikan Mukhlas (56), tetangga korban. Menurut dia, pelaku yang merupakan anak paling kecil sempat membentak ibunya dan mengancam akan membunuhnya. Kejadian tersebut dilakukan Senin (26/11/2017) malam.

Baca: Tak Diberi Uang, Anak di Getassrabi Kudus Tega Pacul Kepala Ibunya Hingga Tewas

“Semalam sudah berteriak mau membunuh ibunya. Alasanya, jika dia sampai tak dikasih uang ibunya akan dibunuh,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Ancaman tersebut, lanjutnya, langsung menghebohkan tetangganya. Terlebih lagi, korban tak berani pulang ke rumah karena ketakutan. Ia pun memilih tidur di rumah saudaranya yang tak jauh dari rumah.

Baca: Tanpa Penyesalan, Pemuda Getassrabi Kudus Ini Woro-woro ke Tetangga Usai Bunuh Ibunya

“Setelah semalam diancam, malah sekarang dibunuh beneran. Dan alasanya memang karena minta uang,” ujarnya.

Dijelaskan, selama ini, pelaku memang suka meminta uang kepada ibunya untuk kebutuhan sehari-hari. Termasuk saat mau jajan ke warung dan membeli rokok.

Editor: Supriyadi

Baca: Anak Bunuh Ibu Kandung di Getassrabi Kudus Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Comments
Loading...