Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Tanpa Penyesalan, Pemuda Getassrabi Kudus Ini Woro-woro ke Tetangga Usai Bunuh Ibunya

Garis polisi dipasang petugas di sekitar lokasi pembunuhan untuk proses penyelidikan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ansori (30) warga Dukuh Kebangsan RT 2/RW 3, Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog yang tega membunuh ibu kandungnya dengan pacul terbilang aneh. Pasalnya, pasca membunuh ibunya, dia dengan bangga menyampaikan kabar tersebut ke tetangga tanpa rasa penyesalan.

Bahrin (56)  Kadus Desa Getassrabi,  Kecamatan Gebog mengatakan, usai membunuh ibunya dengan pacul, ia langsung berlari ke tetangga sekitar. Ia pun menceritakan kejadian tersebut tanpa penyesalan.

Baca: Tak Diberi Uang, Anak di Getassrabi Kudus Tega Pacul Kepala Ibunya Hingga Tewas

“Saat itu sekitar jam 10.30 WIB. Dia (Ansori) tiba-tiba menghampiri saya yang sedang memberishkan selokan. Dia (Ansori) bilang ke saya kalau dia telah membunuh ibunya,” katanya, Selasa (27/11/2017).

Tak hanya membunuh ibunya, lanjut Kadus Tiga itu, pelaku juga bercerita alasan pembunuhan sadis tersebut. Alasannya, ia tidak diberikan uang oleh ibunya. Atas dasar itulah, pembunuhan dilakukan.

“Setelah mendapat kabar, kami langsung menuju ke lokasi. Dan benar saja kalau telah ada pembubuhan. Setelah itu, beberapa saat petugas kepolisian juga sudah tiba,” ungkap dia.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...