Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tak Diberi Uang, Anak di Getassrabi Kudus Tega Pacul Kepala Ibunya Hingga Tewas

1.156
Petugas kepolisian memeriksa jenazah Aminah yang tewas di tangan anak kandungnya sendiri menggunakan pacul dengan disaksikan sejumlah perangkat desa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang anak di Dukuh Kebangsan RT 2/RW 3, Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog, tega membunuh ibu kandungnya sendiri, Selasa (28/11/2017). Ia membunuh ibunya dengan cara memukul kepala ibunya menggunakan pacul berkali-kali di belakang rumah.

Kepala Dusun (Kadus) Desa Getasrabu Bahrin (56) mengatakan, pelaku bernama Anshori (30) warga Dukuh Kebangsan, sedangkan korban (sang ibu) bernama Aminah (70). Keduanya masih memiliki hubungan pertalian darah, yakni ibu dan anak.

Baca: Sebelum Dibunuh, Sang Ibu Sempat Diancam Hingga Tak Berani Pulang ke Rumah

Berdasarkan penjelasan Bahrin, pembunuhan sadis tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, sang anak meminta uang kepada korban. Karena tak diberikan, sang anak diduga nekad membunuh ibunya dengan pacul yang didapat di halaman belakang rumah.

“Karena tak diberikan uang, makanya anaknya membunuh ibunya. Ibunya dibunuh dengan cara memukul kepala ibunya dengan pacul. Kepala yang diincar adalah kepala bagian belakang,” katanya kepada MuriaNewsCom

Baca: Anak Bunuh Ibu Kandung di Getassrabi Kudus Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Gebog untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sedang mayat korban, masih berada di halaman belakang rumah dan masih diperiksa petugas.

Adanya kasus pembunuhan itu menggegerkan warga setempat dan juga pengguna jalan. Warga kemudian mengerumuni lokasi pembunuhan, meski sudah dilingkari dengan garis polisi.

Editor: Supriyadi

Baca: Kepincut Kenalan di FB, Wanita di Kudus Ini Ketipu Ratusan Juta

Ruangan komen telah ditutup.