Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Puluhan “Spiderman” Kawal Pendaftaran Akhwan-Hadi Sucipto ke KPU Kudus

Superman Putih” mengawal pasangan Ahkhwan-Hadi Sucipto menuju KPU Kudus untuk mendaftarkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus dari jalur independen, Senin (27/11/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus, Akhwan – Hadi Sucipto (Akhi) resmi mendaftar sebagai calon independen ke KPU Kudus, Senin (27/11/2017). Dalam pendaftaran tersebut, Akhi dikawal puluhan relawan dan pendukungnya dengan mengenakan kostum Spiderman berwarna putih.

Puluhan Spiderman putih itu, mengarak bakal calon bupati-wakil bupati mulai lapangan Ngenbalrejo, Bae sekitar pukul 13.40 WIB. Rombongan kemudian melaju ke barat, dengan melintasi kawasan Kampus UMK Gondangmanis, Bae menuju Peganjaran dan Jember. Setelah itu, mereka menuju ke KPU Kudus

Baca: Lengkap, KPU Terima Berkas Pendaftaran Noor Hartoyo-Junaidi Sebagai Calon Independen di Pilbup Kudus

Puluhan spiderman putih mengendarai sepeda motor dengan cara berboncengan dan berbaris secara rapi. Pada bagian driver fokus mengendarai, sedang yang membonceng berdiri sambil berkoreo hormat sepanjang jalan.

Aksi tersebut menarik minat masyarakat untuk melihat. Seperti Jamaah, warga Pedawang, Bae. Menurut dia aksi semacam itu sangat menarik hingga membuatnya tertegun melihat atraksi Spiderman putih tersebut.

“Tidak menyangka kalau mendaftar ke KPU dengan kawalan Spiderman,” katanya sambil melihat.

Rombongan sampai di KPU pukul 14.40 WIB. Mereka langsung menuju Aula KPU Kudus guna menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati-wakil bupati Kudus dari jalur independen.

Syaifuddin Bachri, pendukung Akhi menegaskan, mereka yang mengenakan kostum Spiderman putih merupakan Sahabat Akhi dari berbagai kecamatan. Keikutsertaan mereka untuk menyaksikan langsung proses pendaftaran Akhi sebagai bakal calon bupati Kudus.

”Semuanya adalah relawan yang tergabung dalam Sahabat Akhi. Mereka ikut untuk menyaksikan pendaftaran Akhwan-Hadi Sucipto sebagai bakal calon bupati melalui jalur independen,” tegasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...