Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Takuti Warga dengan Celurit, Preman Baturejo Pati Dibekuk Polisi

Polisi mengamankan pelaku beserta celurit yang digunakan untuk menakut-nakuti warga. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang pemuda berinisial N (24), warga Dukuh Bombong, Desa Baturejo, Sukolilo terpaksa ditangkap polisi, Kamis (23/11/2017).

Dia dibekuk polisi, setelah bersama teman lainnya menakut-nakuti warga menggunakan celurit di kawasan Jalan Sukolilo-Purwodadi menuju Dukuh Ledok.

Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono mengungkapkan, penangkapan terhadap pelaku berawal dari informasi masyarakat yang ketakutan melihat pelaku dan lima orang lainnya berteriak mencari seseorang.

“Pelaku berteriak mencari seseorang sambil mengacungkan celurit. Teman lainnya juga membawa senjata tajam. Kelompok itu lantas menuju arah Dukuh Ledok, Sukolilo,” ujar Iptu Supri, Jumat (24/11/2017).

Baca: Kotak Misterius Ditemukan di Hutan Prawoto Pati, Isinya Bikin Kaget

Anggota Polsek Sukolilo, Aiptu Chafidh Aman Achmadi yang mengetahui hal itu langsung memburu pelaku dan teman-temannya. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi berpakaian preman dan para pelaku.

Aiptu Chafidh yang akan menangkap pelaku justru mendapatkan ancaman. Sembari mengacungkan celurit, pelaku mengancam akan memenggal kepala Aiptu Chafidh.

“Saat diancam, anggota kami mengeluarkan pistol. Seketika pelaku membuang celurit dan angkat tangan,” ucap Iptu Supri.

Pelaku akhirnya berhasil dibekuk, sedangkan teman-temannya berhasil kabur. Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut dan memburu para pelaku yang kabur.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...