Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kotak Misterius Ditemukan di Hutan Prawoto Pati, Isinya Bikin Kaget

Polisi bersama warga mengevakuasi brankas misterius yang ditemukan di kawasan hutan Prawoto, Sukolilo, Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sebuah brankas misterius yang berisi surat-surat berharga bernilai ratusan juta rupiah ditemukan di kawasan pinggir hutan Desa Prawoto, Sukolilo, Pati, Kamis (23/11/2017) malam.

Kepala Desa Prawoto Hyro Fachrus mengatakan, brankas itu pertama kali ditemukan warganya. Sebelum ditemukan, warga sempat melihat orang laki-laki berdiri di dekat mobil Avanza warna silver.

“Warga saya melihat sebuah handuk di jalan. Karena penasaran, dia mengecek dan melihat ada kotak besi. Berhubung takut, dia lapor saya yang kemudian informasi dilanjutkan ke pihak kepolisian,” ujar Hyro, Jumat (24/11/2017).

Baca: Pelaku Mesum di Masjid Jepara Dinikahkan di Mapolsek

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pengecekan. Setelah dibuka, brankas tersebut berisi surat-surat berharga berupa dua sertifikat tanah dan dua buah BPKB.

Selain surat berharga, polisi juga menemukan tiga linggis dan dua gergaji. Belum diketahui secara pasti penyebab brankas tersebut dibuang di kawasan hutan Desa Prawoto.

Namun, dugaan sementara mengarah pada aksi pencurian brankas dari rumah seseorang. Pelaku diduga kecewa, setelah brankas dibuka ternyata bukan berisi uang atau perhiasan sehingga dibuang.

Editor: Supriyadi

Baca: Rismanto, Kapolsek Welahan Jepara, Terharu Nikahkan Pasangan Mesum 

Baca: Begini Cerita Lengkap Kapolsek Welahan yang Didapuk Menikahkan Pasangan Mesum di Jepara

Comments
Loading...