Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Usai Menikah Pasangan Mesum di Masjid Jepara Akan Hidup di Mijen Demak

Prosesi sungkeman setelah akad nikah Sugeng dan Susilowati, yang berlangsung di Mapolsek Welahan, Kamis (23/11/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Sugeng Prihantoro (47) dan Susilowati (33) akhirnya mengakhiri petualangan cinta mereka, setelah sempat tertangkap berbuat mesum di masjid di Desa Brantaksekarjati, Kecamatan Welahan, Selasa (24/10/2017) lalu. Setelah dinikahkan di Mapolsek Welahan hari ini, mereka berencana membangun keluarga yang sakinah. 

“Saya senang akhirnya dapat menikah. Nanti setelah acara ini saya akan memboyong istri saya ke rumah saya di Mijen Demak,” kata Sugeng, Kamis (23/11/2017). 

Baca: Pelaku Mesum di Masjid Jepara Dinikahkan di Mapolsek

Mereka mengaku telah pernah membina hubungan pernikahan sebelumnya namun kandas. Dari pernikahan tersebut, masing-masing dikaruniai seorang buah hati. 

Susilowati mengakui hal serupa. Saat prosesi pernikahan ia dan suaminya tak banyak berkata-kata. Namun terpancar raut kelegaan hati. Tetes air mata justru nampak pada orang tua masing-masing. 

Baca: Pasangan yang Digerebek Ternyata Sudah 5 Kali Mesum di Masjid

Kandam, ayah dari Susilowati terlihat menitikan air mata, saat prosesi sungkeman setelah akad nikah berlangsung. Tak banyak kata-kata yang diungkapkannya. Setelah acara inti, mereka kemudian pulang kerumah masing-masing. 

Adapun, prosesi pernikahan mulai dari mahar, konsumsi dan baju pengantin, dibiayai oleh Polsek Welahan. Saat acara selain dihadiri petugas kepolisian, sekretaris kecamatan setempat pun turut hadir. 

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...