Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Calo Ijazah Paket B dan C di Kudus Hebohkan Netizen

Tangkapan layar dari postingan tentang jasa pembuatan ijazah kejar paket B dan C. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah akun Facebook bernama Fero Yusuf SulaiMan baru-baru ini membuat heboh netizen, khususnya di Kudus. Karena, postingan dari akun tersebut menyatakan bisa membuatkan ijazah paket B dan C tanpa harus mengikuti pendidikan atau ujian.

Tak hanya itu yang membuatnya heboh. Namun juga tentang keaslian dari ijazah yang diberikan. Akun tersebut menjamin ijazah asli.

“Yang butuh ijazah paket B dan paket C bisa hubungi saya* tanpa sekolah lama2 * langsung dibuatin asli,” tulisnya seperti dalam unggahan ke grup BAKULAN KUDUS.

Tangkapan layar dari postingan tentang jasa pembuatan ijazah kejar paket B dan C. (MuriaNewsCom)

Dalam postingan tersebut, juga dituliskan untuk sementara wilayah yang dilayani adalah Kudus saja. Namun untuk wilayah lain juga dijanjikan bakal dilayani nantinya.

“Dibantu pengerjaannya sampai jadi* minat inbox Fbku* khusus wilayah Kudus* wilayah lain menyusul*,” imbuh dia dalam postingan.

Dia juga mencantumkan biaya pembuatannya hanya Rp 7 ribu saja. Selain itu, postingan juga dilengkapi dengan foto hasil ujian kejar paket. Hal itu sangat menarik perhatian netizen, sehingga banyak yang memberikan komentar.

Seperti akun Putra Adam, Anacx Sholeh, Coiss Bebas Merdeka, yang berkomentar untuk meminta nomor yang bisa dihubungi. Selain itu, banyak pula komentar yang penasaran dan minat dengan adanya jasa tersebut.

Beberapa komentar juga meragukan postingan tersebut. Seperti ditulis akun Syaiful Umam yang mempertanyakan kebenaran hal tersebut dan biayanya. Begitu pula dengan akun Kaka Oxsa yang bertanya pemilik akun yang tak kunjung muncul.

“Tekan Piro.. wonge rindi. (Sampai berapa.  Ke mana orangnya)” tulisnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...