Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ganjar Minta Atlet dari Pati Ikuti Asian Games

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat bersalaman dengan warga di Pucakwangi, Pati, Rabu (22/11/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta atlet dari Pati untuk mengikuti Asian Game. Hal itu disampaikan Ganjar seusai mengikuti jalan sehat di SDN 3 Pucakwangi, Rabu (22/11/2017).

“Indonesia akan punya hajat besar di bidang olahraga dengan menjadi tuan rumah Asian Games pada 18 Agustus 2018. Sebisa mungkin, atlet dari Pati nanti ikut berkompetisi,” ujar Ganjar.

Menurutnya, Asean Games bukan saja menjadi hajat para atlet saja, tetapi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk warga Pati. Karena itu, dia mengajak warga Pati untuk ikut memeriahkan Asean Games dengan mengirimkan atlet.

“Saya sangat mendukung Asean Games. Mari kita bersama-sama ikut mempromosikan dan menyemarakkan gelora Asean Games yang sudah sangat dinanti-nantikan,” tuturnya.

Ganjar juga mengajak kepada warga Pati untuk membiasakan hidup sehat. Pola hidup sehat menurut Ganjar tidak harus mengeluarkan banyak biaya.

Cukup dengan jalan santai dan lari pagi sudah menjadi bagian dari pola hidup sehat. Sebab, jika orang sudah sakit, biaya untuk mengobatinya sangat mahal.

Hal yang sama disampaikan Bupati Pati Haryanto. Dia yang punya hobi bersepeda ini kerap berolahraga dengan sepeda, lari pagi, hingga tenis.

“Kedatangan Pak Ganjar di Pati untuk mengajak warga membiasakan hidup sehat menjadi kehormatan bagi kami. Sebab, pola hidup saat ini banyak yang kurang sehat, sehingga perlu diimbangi dengan jalan sehat maupun kegiatan olahraga lainnya,” pungkas Haryanto.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...