Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria Ini Tewas saat Tagih Hutang di Kabupaten Semarang

518
ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Semarang – Lagi, seorang karyawan instansi keuangan, tewas. Setelah sebelumnya terjadi di Kendal, kali ini juga terjadi di Kabupaten Semarang.

Adalah Nanda Asta Surya Husada (26) karyawan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bangun Jaya Semarang. Korban meninggal dunia akibat dianiaya saat menagih hutang.

Kejadian bermula, korban mendatangi rumah kontrakan pelaku, Poniman (45) di Dusun Krajan RT 06/RW 01, Banyubiru. Poniman tersinggung saat ditagih korban. Keduanya pun cekcok. Hal itu membuat pemilik rumah berang. Poniman langsung mengambil alu atau penumbuk padi dari dalam rumahnya, dan dipukulkan ke Asta.

Mendapatkan pukulan keras, korban pun tergeletak tak berdaya di lantai rumah itu. Pelaku Poniman langsung melarikan diri. Sedangkan istri pelaku yang tak tega, langsung melaporkan ke RT setempat.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho melalui Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, tak lama kemudian, pelaku menyerahkan diri, berikut barang bukti sepeda motor.

“Jenazah korban, Senin (20/11/2017 ) malam, telah dibawa pulang keluarganya menuju Pati,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Ruangan komen telah ditutup.