Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Biar Pemilu Sukses, KPU Kudus Gelar FGD

KPU Kudus saat menggelar FGD di salah satu rumah makan di kota setempat, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus  menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) bersama insan media dan pers di salah satu rumah makan di Kudus, Sabtu (18/11/2017).

Selain dihadiri KPU, dan sejumlah awak media baik cetak, radio serta daring (online). Dalam kegiatan tersebut, juga dihadirkan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jateng.

Ketua KPU Kabupaten Kudus, Moh Khanafi menyampaikan, FGD diselenggarakan untuk mengoptimalkan peran media massa sebagai alat komunikasi efektif dalam penyampaian informasi Pilgub Jateng dab Pilbup Kudus 2018. Supaya pilkada bisa lebih berkualitas dan berintegritas.

“Peran media sangatlah penting untuk mensukseskan pemilu. Untuk itu, dipaparkan materi tentang Pilbup Kudus ini, “ katanya

Dengan adanya forum seperti ini, dia berharap agar  antara KPU dengan pers dapat terjalin kerjasama agar informasi dapat disampaikan secara luas kepada masyarakat.

Editor : Akrm Hazami

 

Comments
Loading...