Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nyenggol Truk, Warga Tambakromo Pati Tewas di Jalan, Sopirnya Kabur

Polisi tengah melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Jalan Tambakromo-Kayen, Kamis (16/11/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang pengendara sepeda motor Supra bernomor polisi K 4826 EH bernama Saribun (57), warga Sinomwidodo, Tambakromo, Pati, meninggal dunia di lokasi setelah tertabrak truk di Jalan Tambakromo-Kayen, Kamis (16/11/2017).

Korban meninggal dunia lantaran kepala mengalami cedera dan pendarahan berat. Sementara truk yang menabrak tidak diketahui identitasnya karena kabur.

Ningrum, salah satu saksi mengatakan, kejadian bermula saat truk berjalan dari barat ke timur, sedangkan korban melaju dari arah yang sama. Korban yang membawa dua karung pupuk dan cangkul berusaha mendahului truk.

Namun, karung pupuk tersebut menyenggol badan truk sehingga korban jatuh. “Setelah itu, truk melarikan diri. Korban tergeletak di jalan,” ujar Ningrum.

Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga setempat. Polisi yang mengetahui informasi tersebut lantas mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Aparat kepolisian juga tengah melakukan pendalaman untuk mencari sopir truk yang kabur tersebut.

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengimbau kepada pengguna jalan untuk memperhatikan barang bawaan saat berkendara. Sebab, peristiwa serupa bukan kali pertama terjadi.

“Hati-hati dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan itu untuk keselamatan diri sendiri. Jadi kami imbau untuk selalu waspada dalam berkendara,” imbau AKP Ikrar.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...