Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sosialisasikan Pilkada, KPU Kudus Gelar Lomba Stand Up Comedy

294

MuriaNewsCom, Kudus – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus kembali melakukan trobosan baru untuk menyosialisasikan Pilkada. Terobosan tersebut berupa lomba stand up comedy yang akan digelar di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK), Rabu (29/11/2017) mendatang.

Eni Misdayani Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kudus mengatakan, lomba yang digelar dengan kerjasama dengan PWI Kudus, UMK, dan MuriaNewsCom ini memiliki beberapa tema. Hanya saja, tema yang dipilih berkaitan dengan Pilkada.

“Ada lima tema yang bisa dipilih para peserta. Lima tema tersebut adalah demokrasi, pemilih cerdas, pemilih rasional, tolak golput, dan tolak money pilitik,” katanya kepada MuriaNewsCom

Hanya saja, untuk peserta yang bisa berpartisipasi dibatasi untuk warga Kudus. Hal ini ditunjukkan dengan melampirkan salinan E-KTP atau Surat Keterangan (Suket) dari Disdukcapil Kudus.

”Untuk pendaftarannya dilakukan melalui aplikasi WhatsApp. Caranya dengan mengetik Nama Lengkap#TTL#Nomor Telepon, kemudian dikirim ke nomor 081232537998. Pendaftaran dibuka hingga Senin (27/11/2017) mendatang,” tegasnya.

Selain itu, dalam pendaftaran panitia juga tak memungut biaya pendaftaran sedikitpun kepada peserta. Malahan, hadiah jutaan rupiah disiapkan untuk para pemenangnya.

”Untuk hadiahnya total ada uang tunai Rp 4 juta. Rinciannya juara I dapat Rp 1,5 juta, juara Rp II Rp 1 juta, juara III Rp 750 ribu, harapan I Rp 500 ribu, dan harapan II dapat 250 ribu,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Ruangan komen telah ditutup.