Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Semalaman Terseret Arus Sungai, Pria di Padang Grobogan Ditemukan Masih Hidup

Polisi dan warga berada di sekitar pintu air Sungai Jragung mencari korban tenggelam di Sungai Jragung. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa langka terjadi di Desa Padang, Kecamatan Tanggungharjo, Grobogan. Seorang pria yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di Sungai Jragung berhasil ditemukan dalam keadaan masih bernyawa.

Pria yang seolah mendapatkan sebuah mukjizat itu diketahui bernama Nasikin (30), waga Desa Padang RT 07, RW 02. Nasikin ditemukan tergeletak lemas di pinggiran sungai, Sabtu (11/11/2017).

”Korban yang sebelumnya kecebur sungai berhasil ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB. Kondisinya masih hidup dan saat ini dirawat di RS Pelita Anugrah, Mranggen, Demak. Sekarang orangnya sudah sadar dan mulai bisa diajak komunikasi,” kata Kapolsek Tanggungharjo AKP Darmono.

Korban ditemukan warga setempat yang saat itu hendak cuci muka di sungai. Saat itu, warga melihat ada sosok orang tergeletak di pinggiran sungai. Peristiwa itu kemudian dilaporkan pada pihak kepolisian. Setelah dicek, korban ternyata masih bernafas dan selanjutnya segera dilarikan ke rumah sakit.

Pada malam harinya sekitar pukul 18.30 WIB, korban sempat mengalami kecelakaan di pintu air Sungai Jragung di Dusun Karanggondang, Desa Padang. Korban yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak pagar pintu air hingga terpental dan akhirnya kecebur sungai. Sementara motor yang dikendarai korban tersangkut dipagar jembatan pintu air.

Tidak lama setelah kejadian, petugas dibantu warga segera berdatangan untuk mencari keberadaan korban.  Namun, hingga dinihari keberadaan korban tidak berhasil ditemukan karena derasnya arus sungai.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...