Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kajari Grobogan Sidak Proyek Pembangunan Instalasi Pengolahan Air PDAM

Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan Edi Handojo saat melangsungkan sidak pembangunan IPA baru milik PDAM, Kamis (9/11/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, GroboganKepala Kejaksanaan Negeri (Kajari) Grobogan Edi Handojo melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi proyek pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) milik PDAM Purwa Tirta Dharma, Kamis (9/11/2017).

Sidak tersebut dilakukan dengan formasi lengkap. Yakni bersama Kasi Pidsus Bangun Setya Budi dan Kasi Pidum Rully Trie Prasetyo.

Baca: Pembangunan Instalasi Pipa Air PDAM Grobogan Senilai Rp 7 Miliar Mulai Dikerjakan

Dalam sidak tersebut, Edi sempat berkeliling ke lokasi IPA PDAM yang lokasinya di seberang Stadion Krida Bhakti Purwodadi. Selain melihat instalasi lama, Edi juga mengamati aktivitas pekerjaan pembuatan IPA baru yang anggarannya mencapai Rp 7,1 miliar tersebut.

Apalagi, progres pembangunan IPA baru itu baru berkisar 20 persen. Sementara batas akhir pekerjaan harus rampung pada 22 Desember mendatang.

Terkait kondisi itu, Edi Handojo meminta agar jumlah pekerjanya ditambah. Hal itu perlu dilakukan karena batas akhir pekerjaan tinggal menyisakan waktu satu bulan lebih beberapa hari saja.

”Kita sarankan agar jumlah pekerjanya ditambah. Selain itu, perlu juga ada tambahan lembur. Soalnya, batas waktu untuk menyelesaikan pekerjaan ini sudah dekat,” tegasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...