Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dua Truk Boks ‘Adu Banteng’ di Jekulo Kudus, Sopir Terjebak di Kabin

Polisi memeriksa kondisi truk yang terlibat kecelakaan di Jekulo, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Kudus-Pati, Jekulo, Kamis (9/12/2017). Kecelakaan terjadi antara dua truk boks yang saling ’adu banteng’ hingga menyebabkan bagian kepala dua truk hancur.

Sopir dan penumpang dua truk tersebut terjepit dan tak sadarkan diri. Bahkan beredar kabar di lokasi jika ada korban meninggal dunia. Namun kabar ini belum bisa dipastikan.

Truk yang saling bertabrakan yakni truk broks warna merah nopol D 8321 FY dengan truk boks warna hijau dengan nopol B 9933 JO. Keduanya mengalami kerusakan serius akibat kecelakaan tersebut dengan hancurnya bagian depan.

Saksi mata, Suharyanto, warga Desa Jekulo RT 9 RW 2 mengatakan, mejadian kecelakaan tersebut sekitar jam 04.00 WIB. Saat itu, dia beriringan dengan kendaraan truk boks saat keadaan jalan masih sepi.

“Truk pertama boks warna hijau saat itu persis di belakang saya, dengan melaju dari arah timur. Kemudian, saya nyalip kendaraan yang ada di depan saya lalu tiba-tiba terdengar suara ’bruak’ dengan sangat kencang,” katanya kepada MuriaNewsCom di lokasi kejadian.

Baca : Dikabarkan 3 Tewas, Tukang Las Dikerahkan untuk Evakuasi Korban Truk Adu Banteng di Kudus

Ia mengaku tak tahu siapa kedua pengendara tersebut. Yang jelas, akibat dari kecelakaan tersebut membuat kedua truk boks melintang di tengah jalan.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kemacetan yang sangat panjang selama berjam-jam. Pantauan di lokasi kejadian, kemacetan terjadi mulai dari tapal batas Pati-Kudus, hingga jalur lingkar selatan Kudus.

Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi korban telah selesai, dan petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...