Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Komisi B DPRD Kudus Panggil Pengelola Minimarket Ini, tapi Berujung Kecewa

INFO DPRD KUDUS

Anggota Komisi B DPRD Kudus Mahawib menyampaikan kekecewaannya saat pertemuan dengan minimarket, di kantor DPRD setemmpat, Selasa (7/11/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Komisi B DPRD Kudus memanggil pengelola minimarket Alfamart dan Indomaret, untuk membahas soal aturan Perda Nomor 12 tahun 2017 tentang Penataan Pasar Modern, Selasa (7/11/2017). Sayangnya, mereka kecewa karena yang datang bukan pengelola atau pimpinannya, melainkan perwakilan.

Dalam pertemuan di ruang Komisi B DPRD Kudus, pihak Alfamart hanya dihadirkan supervisor saja. Sedang untuk Indomaret, kedatangannya terlambat atau saat rapat ditutup beberapa menit.

Mawahib, anggota Komisi B DPRD Kudus mengatakan, absennya dua pimpinan minimarket Alfamart dan Indomaret dari pemanggilan Komisi B merupakan sebuah pelecehan. Karena, surat undangan yang diberikan dikhususkan untuk pimpinan.

“Ini lembaga resmi pemerintahan. Ini sama saja sebuah pelecehan,” katanya saat pertemuan.

Sakdiyanto, anggota komisi B lainya juga mengatakan hal yang sama. Bagi dia, Komisi B sangat kecewa dengan absennya  pimpinan minimarket. “Padahal seharusnya akan banyak yang harus diperbincangkan,” kata Sakdiyanto.

Sesuai rencana, Komisi B akan kembali melakukan pemanggilan pimpinan Alfamart dan Indomaret.

Perwakilan Alfamart Bayu Pramudya dan Sigit Aji Kurniawan juga tak bisa menjelaskan sesuai keinginan dewan. Mereka hanya hadir, lantaran diminta datang sesuai undangan.”Kami diminta datang pimpinan, karena sedang ada acara lainya di luar,” jawab Bayu.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...